Sunday 3 June 2018

Cara Merubah Warna Tampilan Theme CorelDRAW

Tags

Sobat belakangan ini saya mulai mencoba beralih / mengupgrade Aplikasi corelDRAW saya yang tadinya versi X7 menjadi X8 dan kalian tahu apa alasannya?
salah satu alasannya ialah yang akan saya bahas dalam postingan ini, ahaha jadi intinya saya pengen punya tampilah coreldraw yang gelap, biar gak silauu di mata dan biar tambah kece aja. 😅 

Skip aja bacaan di atas bagi kalian terdampar di artikel ini berdasarkan keyword yang kalian ketik tentang cara merubah warna tampilan theme corelDRAW . berikut ini adalah salah satu persyaratan yang mutlak harus di penuhi:

1. Pastikan aplikasi corelDRAW  merupakan versi X8
2. Pastikan kembali aplikasinya sudah terinstal dengan benar (sudah teregistrasi dengan beli lisensi atau menggunakan crack)


Langkah pertama klik pada Tools pilih options... (Ctrl J)



 lalu di menu opions pilih workspace -> appearance

lalu anda tinggal tentukan warna sesuai dengan kebutuhan anda, begitulah cara merubah warna theme corelDRAW.
selamat mencoba, semoga mendambah semangat kalian untuk selalu berkaraya.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

3 komentar

Ko punya saya corel 2019 nggak ada menu appearance nya gan

bro, cd x7 versi crack emang gak bisa ganti tema jd hitam ya? aku coba klik desktop selalu disuruh sign in, gak ada muncul opsi ganti warna tema.


EmoticonEmoticon