Tuesday 17 January 2017

Pola Tersembunyi didalam Font CorelDRAW X7

Tags





Kalian percaya gak pola berbentuk indah diatas tebuat dari font, tadinya sih saya gak percaya setelah saya nyobain salah satu blog favorit saya membuat saya ber eksperimen sendiri dengan font-font yang sudah tersedia di CorelDRAW. Caranya mudah kog nih saya akan membuat pola dengan beberapa nama situs ini ๐Ÿ˜… bukan maksud promosi sobat, yaa sepontan aja beberapa nama situs ini yang terlintas di fikiran saya๐Ÿ‘‡ oke langsung saja disimak:




Pertama kita persiapkan seperangkat transformation tool
bisa di cari di๐Ÿ‘‰ Arrange ⇒ Transformation,

















Seleksi kata "gayeng" dan ubah transformation sesuai dengan petunjuk anak panah di gambar lalu Apply,









Seleksi semuanya dan ubah transformation sesuai dengan petunjuk anak panah di gambar lalu Apply,







ganti font nya (kalian bisa mengkreasikan sendiri),
dan yang terakhir transformasikan semua sesuai petunjuk anak panah merah di gambar dan jangan lupa Apply ๐Ÿ‘ dan setelah itu bisa di terapkan di beberapa kata yang sudah kita siapkan tadi ๐Ÿ‘.

Apabila artikel ini bermanfaat silah kan sebarluaskan ya sob, matersuwun๐Ÿ™

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon