Friday 16 December 2016

Font style script berlubang saat di jadikan kurva

Tags

Ngomong - ngomong tentang font style script saya punya pengalaman nih sharing dengan teman saya yang berada di kab. magelang. Saya mengalami kesulitan ketika dihadapkan dengan font style script dan di haruskan untuk mengedit betuk font tersebut supaya menjadi bentuk yang diinginkan.
 Masalahnya ialah sering kerepotan ketika merubah font menjadi kurva masalahnya sepele sih terjadi lubangan di antara sela huruf lihat seperti pada gambar disamping --->
Walaupun sepele hal ini akan mengharuskan kita untuk mengedit satu persatu dari huruf tersebut untuk menghilangkan lubangnya.
Namun saya dah dapat pencerahan nih sobat dari teman saya oke cekidot saja dah.
 1.pertama pisahkan dahulu per- kata dengan menggunakan Ctrl + K, sehingga bisa dilihat pada gambar di samping.


2. Yang kedua bisa langsung saja seleksi semua huruf terssebut dan convert menjadikan kurva dengan menggunakan Ctrl + Q atau secara manual dengan klik kanan convert t curves.

3. Untuk yang selanjutnya tinggal anda kreasikan font style script tersebut dan kita serahkan dengan kemampuan individu seoarang desain grafis, dengan segala kemampuan dan instingnya terhadap karya desain grafis 😁,yang di atas itu kreasi buatan saya kalo mau tahu jenis font nya silahkan tinggalkan komentar di bawah.
terimakasih sudah berkunjung dan jangan kapok kapok mantengin artikel dari saya dan jika artikel ini bermanfaat silahkan sebarluaskan saya yakin anda termasuk individu-individu yang berakhlaq baik.

Artikel Terkait

1 komentar so far

thanks gan sangat berguna, sukses slalu ya gan


EmoticonEmoticon